Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Tak Khawatir Milly & Mamet Bersaing dengan Film-film Hollywood

Kompas.com - 07/12/2018, 16:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ernest Prakasa (36) mengaku tidak khawatir film yang disutradarainya, Milly & Mamet, harus berebut penonton dengan film-film Hollywood yang juga diputar di bioskop pada Desember 2018.

Menurut Ernest, film-film Indonesia telah mendapat perhatian tersendiri dari masyarakat.

Baca juga: Cerita di Balik Teaser Milly & Mamet

"Ya nih, jadi perang air galon ha ha ha," ujarnya ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Tapi, senang lah, karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton, walau pun filmnya bulan ini lumayan, persaingannya luar biasa banget, film Hollywood, film lokal," sambungnya.

Baca juga: Mira Lesmana Tertawa hingga Menangis karena Milly & Mamet

"Bahkan, kalau dibandingin sama tahun lalu, sejujurnya persaingan dengan film Hollywoodnya lebih gila lagi, lebih keras lagi. Ada Aquaman dan lain-lain," ujarnya pula.

Namun, pria yang mengawali kariernya sebagai komika atau pelawak tunggal ini tetap optimistis bahwa film yang merupakan spin off dari Ada Apa dengan Cinta? itu akan bisa menjadi film box office, sebagaimana film-film Ernest sebelumnya.

Baca juga: Mengupas Hubungan Lima Karakter dalam Poster Film Milly & Mamet

"Tapi, gue sih PD (percaya diri) aja, happy aja, karena so far responsnya positif dan berharap semoga film Milly & Mamet ini udah punya, udah banyak orang yang menanti-nantikan seperti apa mereka setelah muncul di AADC? 1, 2," tutur Ernest.

"Aduh, paling pegel kalau ditanya angka penonton nih. Tapi, ya semoga lah enggak terlalu jauh beda dari sebelum-sebelumnya. CTS (Cek Toko Sebelah) 2,6 (juta penonton), Susah Sinyal 2,2 (juta penonton). Ya, semoga yang ini hampir sekitar segitu lah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com