Marsha Timothy Tak Menyangka Raih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita

Kompas.com - 10/12/2018, 07:29 WIB
Marsha Timothy usai menerima penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia 2018 di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMarsha Timothy usai menerima penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia 2018 di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Marsha Timothy berhasil meraih penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia 2018 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Marsha menang lewat aktingnya sebagai Marlina dalam film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Marsha mengaku tak mengira bakal meraih penghargaan bergengsi itu. Masuk nominasi Piala Citra saja sudah membuatnya senang.

"Enggak mungkin kalau acara kayak gini menyangka, pede gila. Saya bisa masuk nominasi saja sudah senang," ucap Marsha saat ditemui usai menerima penghargaan di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Istri dari aktor Vino G Bastian ini mengakui bahwa peran Marlina adalah peran yang menantang serta berbeda dari peran-peran lain yang ia mainkan.

"Karakter pertama yang saya mainkan dengan dialek daerah itu yang paling berkesan," ungkap Marsha.

Dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Marsha bersaing dengan Della Dartyan (Love For Sale), Dian Sastrowardoyo (Aruna & Lidahnya), Prisia Nasution (Lima), dan Putri Ayudya (Kafir).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Marsha Timothy Dedikasikan Piala FFB untuk Perempuan Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.