Big Hit Buka Suara soal Kecelakaan yang Dialami BTS di Taiwan

Kompas.com - 10/12/2018, 12:28 WIB
Boyband BTS berpose usai menggelar konser Love Yourself di Taiwan, Minggu (9/12/2018). Twitter/BTS OfficialBoyband BTS berpose usai menggelar konser Love Yourself di Taiwan, Minggu (9/12/2018).

KOMPAS.com --  Setelah pihak promotor dan taksi yang terlibat kecelakaan bicara, giliran agensi BTS, Big Hit Entertainment, yang buka suara. Big Hit menyebut bahwa yang dialami artis mereka di Taiwan hanyalah insiden kecil.

Sebelumnya, BTS mengalami kecelakaan mobil di Taiwan, Minggu (9/12/2019) malam. Insiden itu terjadi usai konser kedua mereka untuk tur dunia Love Yourself di Taoyuan, Taiwan.

“Setelah BTS menyelesaikan konser mereka di Taiwan dan dalam perjalanan ke penginapan mereka, mobil mereka mengalami tabrakan kecil," ucap salah satu sumber dari Big Hit.

"Tidak ada member yang mengalami cedera dan mereka kembali ke hotel dengan aman, jadi tidak ada masalah dengan jadwal mereka," tambah agensi tersebut.

Boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang itu memulai tur dunia Love Yourself mereka di Seoul pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Rencananya mereka akan lanjut tampil di Jepang pada 12 Desember dan di Hong Kong pada 14 Desember untuk acara Mnet 2018 MAMA.

Baca juga: Pihak Taksi Taiwan Salahkan Cara Berkendara Rombongan BTS

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.