Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Surat Cinta" Vina Panduwinata Mendapat Balasan di Senggigi Sunset Jazz

Kompas.com - 10/12/2018, 13:20 WIB
Fitri Rachmawati,
Kistyarini

Tim Redaksi

SENGGIGI, KOMPAS.com - Penampilan vokalis Vina Panduwinata menjadi penutup yang mengesankan bagi Senggigi Sunset Jazz yang digelar di Pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (9/12/2018). 

 

Ribuan penonton dengan setia menanti kehadiran Vina yang terjebak macet saat menuju ke lokasi acara.

Vina membawakan lagu-lagu hits yang sudah akrab di telinga penonton. Mereka ikut menyanyikan setiap lagu yang dinyanyi penyanyi lagu "Burung Camar" itu.

Suasana semakin meriah ketika Vina menyanyikan salah satu lagunya yang paling terkenal, "Surat Cinta". Lagu yang diambil dari album Cium Pipiku (1987) itu melambungkan nama Vina di belantika musik Indonesia.

"Surat cintaku yang pertama, membikin buat hatiku berlomba, seperti melodi yang indah kata-kata cintanya," suara renyah Vina menghangatkan suasana.

"Surat Cinta" dari Vina Panduwinata itu mendapat balasan yang tak kalah ceria dari para penonton. Mereka ikut menyanyikan lagu yang lincah itu.

Salah seorang penonton, Yani, mengaku memiliki banyak kenangan dengan lagu-lagu Vina.

"Saya tak kuasa menahan haru. Saya suka lagu Vina. Semacam mengingat kembali saat PDKT (pendekatan) dengan suami, mantan pacar," tutur Yani yang menonton Senggigi Sunset Jazz sejak sore.

Senggigi Sunset Jazz 2018 merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Lombok Barat untuk membangkitkan kembali pariwisata daerah yang beberapa kali diguncang gempa dalam satu tahun ini.

Baca juga: Diiringi Debur Ombak Senggigi, Indra Lesmana dan Eva Celia Berkolaborasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com