"Surat Cinta" Vina Panduwinata Mendapat Balasan di Senggigi Sunset Jazz

Kompas.com - 10/12/2018, 13:20 WIB
Penyanyi senior Vina Panduwinata tampil di perhelatan musik Senggigi Sunset Jazz 2018 yang digelar di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Minggu (9/12/2018). KOMPAS.com/FITRI RPenyanyi senior Vina Panduwinata tampil di perhelatan musik Senggigi Sunset Jazz 2018 yang digelar di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Minggu (9/12/2018).

SENGGIGI, KOMPAS.com - Penampilan vokalis Vina Panduwinata menjadi penutup yang mengesankan bagi Senggigi Sunset Jazz yang digelar di Pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (9/12/2018). 

 

Ribuan penonton dengan setia menanti kehadiran Vina yang terjebak macet saat menuju ke lokasi acara.

Vina membawakan lagu-lagu hits yang sudah akrab di telinga penonton. Mereka ikut menyanyikan setiap lagu yang dinyanyi penyanyi lagu "Burung Camar" itu.

Suasana semakin meriah ketika Vina menyanyikan salah satu lagunya yang paling terkenal, "Surat Cinta". Lagu yang diambil dari album Cium Pipiku (1987) itu melambungkan nama Vina di belantika musik Indonesia.

"Surat cintaku yang pertama, membikin buat hatiku berlomba, seperti melodi yang indah kata-kata cintanya," suara renyah Vina menghangatkan suasana.

"Surat Cinta" dari Vina Panduwinata itu mendapat balasan yang tak kalah ceria dari para penonton. Mereka ikut menyanyikan lagu yang lincah itu.

Salah seorang penonton, Yani, mengaku memiliki banyak kenangan dengan lagu-lagu Vina.

"Saya tak kuasa menahan haru. Saya suka lagu Vina. Semacam mengingat kembali saat PDKT (pendekatan) dengan suami, mantan pacar," tutur Yani yang menonton Senggigi Sunset Jazz sejak sore.

Senggigi Sunset Jazz 2018 merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Lombok Barat untuk membangkitkan kembali pariwisata daerah yang beberapa kali diguncang gempa dalam satu tahun ini.

Baca juga: Diiringi Debur Ombak Senggigi, Indra Lesmana dan Eva Celia Berkolaborasi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X