NASA Merespons "Serius" Permintaan Fans Film Avengers: Endgame

Kompas.com - 10/12/2018, 15:17 WIB
Tony Stark di trailer Avengers:Endgame Marvel StudiosTony Stark di trailer Avengers:Endgame

KOMPAS.com -- Permintaan para penggemar film Avengers: Endgame benar-benar mendapat respons dari NASA (National Aeronautics and Space Administration). Mereka sebelumnya membanjiri akun Twitter @NASA agar mau menyelamatkan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) yang sedang tersesat di angkasa.

Dalam trailer Endgame, Stark terlihat sendirian dan terapung-apung di angkasa dengan makanan dan oksigen yang semakin menipis.

Setelah permintaan yang seakan-akan serius dari penggemar, akun Twitter resmi Badan Penerbangan dan Antariksa AS itu memberikan saran penyelamatan Stark yang juga seolah-olah serius kepada Marvel.

"Hai @Marvel, kami mendengar tentang Tony Stark. Seperti yang kita ketahui, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan dalam kontrol misi untuk "@Avengers, kami memiliki masalah"," tulis @NASA.

"Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya yang ada untuk memindai langit guna mencari anggota kalian yang hilang," tambahnya.


Sebelumnya, beberapa pengguna Twitter mengirimkan "pesan darurat"kepada NASA untuk membantu mereka menyelamatkan Tony Stark.

"Halo Mr @ NASA bisa tolong selamatkan Tony Stark dia terjebak di suatu tempat di luar angkasa dan persediaan makanan dan airnya habis empat hari yang lalu kadar oksigennya semakin menipis KITA TIDAK TAHU BERAPA LAMA LAGI WAKTUNYA SEBELUM DIA PINGSAN, TOLONG," tulis seorang warganet.

"Kalian harus menyelamatkan tooooony !! @ NASA #AvengersEndgame #AvengersEndgametrailer #TonyStark #ironman," tulis yang lainnya.

Baca juga: Fans Avengers Serbu Twitter NASA Minta Selamatkan Tony Stark

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X