Olivia Zalianty Bela Negara di Payakumbuh

Kompas.com - 10/12/2018, 17:06 WIB
Olivia Zalianty DOKUMENTASI PRIBADIOlivia Zalianty


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Zalianty tengah sibuk menjalani latihan wushu jelang persiapan produksi film dan mengikuti acara peringatan Hari Bela Negara yang akan diselenggarakan di kota Payakumbuh, Sumatera Barat, pada 19 Desember 2018 mendatang.

Pada Hari Bela Negara nanti, Olivia akan mengikuti serangkaian acara, di antaranya seremonial, pelepasan peserta lari Payakumbuh Cross Country Electric For PDRI , HUT Kota Payakumbuh.

Baca juga: Olivia Zalianty: Awalnya Hobi, kemudian Jadi Motivasi

"Saya juga akan mengunjungi beberapa usaha UMKM dan lokasi yang bernilai histosris di sana," ujar putri dari aktris Tetty Liz Indriati itu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (10/12/2018).

Pemain film Marifat Cinta mengaku bangga diajak Wali Kota Payakumbuh mengisi acara memperingati Hari Bela Negara.

"Bicara bela negara, saya kira setiap warga negara itu wajib untuk membela negaranya, dan itu bukan pilihan. Karena kita diberi banyak oleh negara, kita mendapatkan tanah kelahiran dan negara melindungi kita," ucapnya.

Dalam pandangan Olivia, acara peringatan Hari Bela Negara ini baik bagi generasi muda untuk kembali melihat sejarah dan menumbuhkan semangat kebangsaan dan cita Tanah Air .

"Bela Negara itu wajib bagi setiap warga negera di sinilah kita hidup dan di sini juga kita akan dikubur. Maka cintailah negeri dengan membela melalui kegiatan masing-masing, berprestasi mengharumkan nama Negara, meningkatkan harga diri bangsa," ujar Olivia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X