Untuk Danur 3, Risa Saraswati Ajukan Permintaan dari Lima Hantu Anak

Kompas.com - 11/12/2018, 12:01 WIB
Risa Saraswati hadir dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITARisa Saraswati hadir dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis novel Risa Saraswati (33) mengungkapkan ke media dan publik bahwa film horor Danur 3 atauSunyaruri, akan dirilis pada 2019.

Untuk film tersebut, Risa mengatakan bahwa kepada pihak MD Pictures, yang memproduksi film itu, ia mengajukan permintaan dari lima hantu anak yang dikisahkan dalam film-film horor Danur.

"Yang saya tahu, yang akan rilis tahun depan baru Sunyaruri, ya Danur 3. Belum tahu yang lainnya apa," kata Risa ketika ditemui setelah jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Orang kan belum tahu Sunyaruri itu apa. Sebenarnya itu buku ketiga dari (novel seri) Danur," lanjutnya.

Baca juga: Setelah Danur Sukses, Risa Saraswati Dapat Tawaran Menggiurkan

"Itu saya juga minta sama MD, Danur 3 saya pengin anak-anak itu lebih banyak (muncul). Ya, karena ini memang cerita mereka. Mereka sempet, 'Ini kenapa lebih banyak ceritain si wanita jelek (hantu Asih)," tutur Risa.

Lima hantu anak dalam film-film Danur adalah Peter, William, Janshen, Hans, dan Hendrick.

Baca juga: Risa Saraswati Senang Bisa Jadi Bagian dari Bangkitnya Film Horor

Danur merupakan film garapan MD Pictures, yang ceritanya merupakan hasil adaptasi dari isi novel seri karya Risa Saraswati. Novel trilogi tersebut terdiri dari Danur, Maddah, dan Sunyaruri.

Telah diberitakan, 16 buku karya Risa Saraswati akan difilmkan oleh MD Pictures. Enam dari film-film itu sudah dirilis, yakni Danur, Maddah, Asih, Rasuk, Ananta, dan yang terbaru, Silam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X