Anak Bungsu Masih Bayi, Sharena Delon Pilih Bandung untuk Bernatalan

Kompas.com - 11/12/2018, 17:33 WIB
Sharena Delon ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASharena Delon ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sharena Delon (35), yang tinggal bersama suami dan anaknya di Jakarta, akan merayakan Hari Natal 2018 bersama keluarga besarnya di Bandung.

Sharena memiliki alasan untuk bernatalan di kota berjulukan Kota Kembang itu.

"Karena ada Oma di sana dan aku belum berani ke mana-mana yang sampai naik pesawat, karena Sea (Sea Dedari Situmeang, si bungsu dari dua anaknya) masih kekecilan," ucap istri dari artis peran Ryan Delon ini dalam wawancara di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Sea Dedari Situmeang kini baru berusia hampir tiga bulan.

Baca juga: Suasana Keluarga yang Nyaman Bikin Sharena Delon Betah di Rumah

Sharena Delon mengaku bahwa keluarga besarnya sebenarnya sudah sering merayakan Hari Natal di Bandung.

Namun, lanjutnya, ia tak selalu bisa ikut. Beberapa kali ia bersama suami dan anak-anaknya merayakan Natal di tempat-tempat lain.

"Di Bandung selalu ada acara Natal, tapi enggak setiap Natal (ke sana). Sometimes keluar kota, keluar negeri, tapi aku menghindari Tahun Baru (di tempat ramai) dari dulu," cerita Sharena.

Baca juga: Muay Thai Bikin Ryan Delon dan Istri Makin Mesra

Berkait dengan Hari Natal 2018, kata Sharena Delon, beberapa hal telah ia siapkan.

"Di rumah yang penting ada Christmas tree, Si Rey (Ryshaka Dharma Situmeang, si sulung, berusia empat tahun) sudah hafal lagu Christmas. Karena tahun ini di Bandung, jadi persiapan lebih ke tiket kereta," ucapnya.

Sharena menambahkan bahwa ia bersama suami dan kedua anaknya tidak akan merayakan kedatangan Tahun Baru 2019.

"Aku paling enggak suka liburan akhir tahun dari zaman dulu karena terlalu ramai, terlalu heboh, dan aku jadi enggak nyaman. Malah, aku tahun baru lebih suka di rumah atau, misal check in hotel ya di kamar saja," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X