Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suasana Keluarga yang Nyaman Bikin Sharena Delon Betah di Rumah

Kompas.com - 11/12/2018, 16:07 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sharena Delon (35) mengatakan bahwa kehangatan suasana di rumah membuatnya semakin memprioritaskan keluarga. Menurut Sharena, karena hal ini ia tak lagi memerlukan waktu untuk diri sendiri karena semua hal telah didapatkan dari keluarganya.

"Above all else itu pasti keluarga. Jadi memang butuh 'me time', cuma 'me time' buat aku adalah melihat keluarga ku tuh happy, enjoy, aku tuh tenang," ucap Sharena saat ditemui dalam sebuah acara di hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Karena hal itu, Sharena mengakui bahwa ia menjadi enggan untuk keluar rumah karena suasana di rumah bersama keluarga sangat membuatnya nyaman.

Baca juga: Muay Thai Bikin Ryan Delon dan Istri Makin Mesra

"Aku cukup duduk ngeliatin mereka (anak-anak) gitu. Aku sama sekali enggak pengin ke luar bergaul ngelihat orang 'pengin ya jalan-jalan' itu sudah enggak pengin loh," ungkap istri Ryan Delon ini.

Sharena menambahkan, semua hal yang menyenangkan sebenarnya bisa didapat di rumah, tinggal bagaimana cara menjalaninya.

"Kalau pedicure manicure juga di rumah, sambil nyusuin. Maksudnya, kita bisa kok mencari enjoy full  moment sendiri bersama anak-anak, bersama keluarga apalagi sekarang dipermudah (salon) bisa ke rumah," imbuh Sharena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com