Suasana Keluarga yang Nyaman Bikin Sharena Delon Betah di Rumah

Kompas.com - 11/12/2018, 16:07 WIB
Artis peran Sharena Delon saat ditemui di hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Sharena Delon saat ditemui di hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sharena Delon (35) mengatakan bahwa kehangatan suasana di rumah membuatnya semakin memprioritaskan keluarga. Menurut Sharena, karena hal ini ia tak lagi memerlukan waktu untuk diri sendiri karena semua hal telah didapatkan dari keluarganya.

"Above all else itu pasti keluarga. Jadi memang butuh 'me time', cuma 'me time' buat aku adalah melihat keluarga ku tuh happy, enjoy, aku tuh tenang," ucap Sharena saat ditemui dalam sebuah acara di hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Karena hal itu, Sharena mengakui bahwa ia menjadi enggan untuk keluar rumah karena suasana di rumah bersama keluarga sangat membuatnya nyaman.

Baca juga: Muay Thai Bikin Ryan Delon dan Istri Makin Mesra

"Aku cukup duduk ngeliatin mereka (anak-anak) gitu. Aku sama sekali enggak pengin ke luar bergaul ngelihat orang 'pengin ya jalan-jalan' itu sudah enggak pengin loh," ungkap istri Ryan Delon ini.

Sharena menambahkan, semua hal yang menyenangkan sebenarnya bisa didapat di rumah, tinggal bagaimana cara menjalaninya.

"Kalau pedicure manicure juga di rumah, sambil nyusuin. Maksudnya, kita bisa kok mencari enjoy full  moment sendiri bersama anak-anak, bersama keluarga apalagi sekarang dipermudah (salon) bisa ke rumah," imbuh Sharena.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X