Ini Tiga Karakter Baru yang Muncul di Film Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 12/12/2018, 22:02 WIB
Para pemain Si Doel The Movie 2 saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Para pemain Si Doel The Movie 2 saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Dalam Si Doel The Movie 2 akan hadir karakter-karakter baru. Karakter tersebut  terdiri dari karakter lama yang dimunculkan kembali, maupun karakter yang baru diperkenalkan.

Tiga karakter dihadirkan pada jumpa pers shooting perdana film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018), yakni Maryati sebagai Munaroh, Hj. Tonah sebagai ibunda Zaenab dan Nabila Bintang sebagai Mentari.

Sebagai mantan kekasih Mandra, Munaroh yang diperankan oleh Maryati, mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dalam keluarga Si Doel.

"Senang, yang pertama senang. Ya panas kuping saya karena diomongin orang, saya kan lenong (masih) jalan. Ditanyain terus, 'Mpok kok enggak ikut ke Belanda?' Banyak juga yang nanya 'Nanti jadian enggak sama Mandra?' saya bilang, 'ya enggak tahu dah. Tunggu aja tanggal mainnya'," ujar Maryati.

Baca juga: Rano Karno Buat Set Khusus untuk Adegan Mak Nyak di Si Doel The Movie 2

Sementara Hj Tonah yang berperan sebagai ibunda Zaenab, berjanji akan tampil lebih kalem dalam Si Doel The Movie 2. Hj. Tonah mengatakan bahwa ia tak akan terlalu banyak marah pada tokoh Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

"Alhamdulillah, bisa silahturahmi lagi sama keluarga Doel. Saya sangat senang, bisa ketemu sama anak saya yang saya marahin. Tapi kali ini saya kurangin ngomelnya, karena pengin diajak ke Belanda. He he he," kata Hj. Tonah seraya terkekeh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya Hj. Tonah telah kehilangan karakter suaminya, Encang Rohim yang diperankan oleh TB Maulana Husni.

"Saya tetap bersyukur bisa bertemu, tapi saya sedih sudah ditinggal Bang Rohim," ungkap Hj. Tonah.

Sedangkan untuk tokoh baru, ada Mentari sebagai teman Doel kecil di Belanda yang hadir dalam sekuel kedua Si Doel The Movie ini. Karakter Mentari diperankan oleh Nabila Bintang.

"Sebagai teman dekatnya Doel kecil, teman curhat juga, aku di Belanda itu karena ikut papa kerja di Belanda," papar Nabila.

Film Si Doel The Movie 2 masih akan menampilkan Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha sebagai pemeran utama.

Selain itu film ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, Ahong, Adam Jagwani, Rey Bong, dan Kurtubi. Serta ada nama-nama baru yakni Maryati, Hajah Tonah, Opie Kumis, serta artis cilik Nabila Bintang. Film ini rencananya akan tayang pada Lebaran 2019.

Baca juga: Akan Tayang Saat Lebaran, Rano Karno Kebut Proses Shooting Si Doel The Movie 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.