Baru Dirilis, Video Klip Love Shot Milik EXO Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 13/12/2018, 19:09 WIB
Salah satu sampul album LOVE SHOT, repakage dari album Dont Mess Up My Tempo. exo.smtown.comSalah satu sampul album LOVE SHOT, repakage dari album Dont Mess Up My Tempo.

KOMPAS.com -- Baru saja diluncurkan hari ini, Kamis (13/12/2018), video klip EXO yang berjudul " Love Shot" langsung menjadi trending topic dunia di Twitter.

Para EXO-L, nama penggemar EXO, menggunakan hashtag #ItsTheLoveShot untuk merayakan peluncuran singel teranyar boyband bentukan SM Entertainment tersebut. Tanda pagar atau tagar itu menduduki peringkat satu trending topic dengan sekitar 645 ribu twit.

Tak hanya dunia, khusus di wilayah Indonesia, video musik EXO itu juga merajai trending topic Twitter dengan jumlah twit yang sama.

Musik video EXO berjudul Love Shot menjadi trending topic dunia di Twitter setelah diluncurkan pada Kamis (13/12/2018).Twitter Musik video EXO berjudul Love Shot menjadi trending topic dunia di Twitter setelah diluncurkan pada Kamis (13/12/2018).
Sementara di YouTube, klip "Love Shot" sudah ditonton sebanyak 2 juta kali sejak dirilis pukul 18.00 waktu Korea.

"Love Shot" merupakan singel utama dari album repackage yang berjudul sama dari album Don't Mess Up My Tempo.

Berdurasi tiga menit lebih, video klip "Love Shot" menampilkan sebuah lagu dance - pop dengan paduan vokal adiktif dan heavy 808 bass. Dua member EXO, Chen dan Chanyeol, berpartisipasi dalam pembuatan lirik untuk lagu ini.

Album yang dikemas ulang ini mencakup tiga lagu baru termasuk versi China dari "Love Shot", "Trauma", dan balada R & B akustik "Wait" beserta versi China-nya.

Baca juga: EXO Ungkap Dua Sosok Penting di Balik Love Shot




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X