Dave Farrell Nyatakan Linkin Park Mungkin Rilis Karya Baru

Kompas.com - 14/12/2018, 12:25 WIB
Band rock Linkin Park (dari kiri ke kanan) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell, dan Chester Bennington meletakkan telapak tangan mereka di semen ketika mereka masuk ke Guitar Centers RockWalk di Los Angeles, California, As, pada 18 Juni 2014. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario AnzuoniBand rock Linkin Park (dari kiri ke kanan) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell, dan Chester Bennington meletakkan telapak tangan mereka di semen ketika mereka masuk ke Guitar Centers RockWalk di Los Angeles, California, As, pada 18 Juni 2014.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Peman bas Linkin Park, Dave "Phoenix" Farrell, telah memberi isyarat bahwa band tersebut mungkin akan mengeluarkan karya baru.

Farrell bersama rapper yang juga main keyboard dan gitar Linkin dalam Linkin Park, Mike Shinoda, baru-baru ini bereuni dalam sebuah konser Halloween di Las Vegas, Nevada, AS.

Ketika itu sudah lebih dari satu tahun vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia.

Baca juga: Vokalis Chester Bennington Linkin Park Meninggal Dunia

Mike Shinoda manggung di House of Blues, Las Vegas, sebagai bagian dari tur solonya. Sementara itu, Farrell bergabung untuk ikut membawakan sebagian dari lagu-lagu yang disajikan oleh Shinoda dan kawan-kawan.

Sekarang, Dave Farrell telah mengatakan kemungkinan Linkin Park merekam lagu baru pada waktu yang akan datang.

"Itu merupakan sebuah pertanyaan besar," ujar Farell dalam Volume West, acara bincang-bincang mingguan yang disiarkan dari studio radio Sirius XM di Los Angeles, California, AS.

"Menurut saya, cara termudah untuk menjawab pertanyaan itu mungkin adalah dengan hanya mengatakan saya tak tahu. Kemudian, saya bisa menguraikannya," ujarnya pula.

Baca juga: Linkin Park akan Lanjutkan Tur One More Light November 2017 di Jepang

"Kami berlima, kami masih suka mendapat kesempatan untuk nongkrong bareng. Kami jarang nongkrong bareng. Menurut saya, kami akan menggarap musik lagi. Kami semua ingin melakukannya. Kami semua masih menikmati kebersamaan dan saling berada di sekitar," tambahnya.

"Namun, kami memiliki sebuah proses besar untuk menetapkan apa yang kami ingin lakukan dan itu akan menjadi seperti apa. Dan, saya tak memiliki  jadwal untuk berapa lama waktu yang akan dihabiskan. Saya belum pernah melalui proses itu sepenuhnya, jadi sangat sulit untuk meluangkan waktu atau hari," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NME.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X