Vokalis Abdul & The Coffee Theory Sebut Bumblebee adalah Film Persahabatan dan Keluarga

Kompas.com - 15/12/2018, 16:10 WIB
Vokalis grup band Abdul & The Coffee Theory, T.M. Abdullah Amin Anshari saat ditemui usai menonton film Bumblebee di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVokalis grup band Abdul & The Coffee Theory, T.M. Abdullah Amin Anshari saat ditemui usai menonton film Bumblebee di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Abdul & The Coffee Theory T.M. Abdullah Amin Anshari mengatakan bahwa film spin off Transformers, Bumblebee: The Movie adalah sebuah film yang bercerita tentang persahabatan dan keluarga.

Hal iti dikatakan Abdul saat ditemui usai menonton film Bumblebee di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Kalau gue bilang ini film persahabatan ya, terus keluarga juga, jadi mungkin ini salah satu bagian dari transformers yang paling bagus," kata Abdul.

"Karena gue belum pernah lihat film Transformers pendekatannya lebih ke keluarga. Ini gue bilang bagus banget. Bagus banget ditonton sama keluarga," sambungnya.

Baca juga: Intip Trailer Pertama Bumblebee: The Movie

Sebagai salah satu penggemar film Transformers, Abdul menuturkan, Travis Knight sang sutradara memberikan sajian segar setelah lima film sebelumnya digarap oleh Michael Bay.

"Gue ngikutin sih Transformer dari yang kartun sampai Michael Bay buat juga, baru kali ini yang bikin bukan dia sutradaranya. Ya ini kayak liburan dari Michael Bay sih," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Abdul juga memuji akting Hailee Steinfield sebagai tokoh utama dalaam film tersebut.

"Kalau menurut gue ini di luar ekspektasi karena gue enggak nyangka bakal sebagus ini dan si Haley selain dia bagus di Pitch Perfect, di sini dia bagus banget. Udah saatnya dia bersinar sih. Keren," imbuhnya.

Bumblebee : The Movie akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Desember 2018 mendatang. Tiga hari lebih cepat dari penayangannya di Amerika Serikat.

Baca juga: Terungkap Sosok Aktor di Balik Suara Bumblebee dalam Film Solonya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.