Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Abdul & The Coffee Theory Sebut Bumblebee adalah Film Persahabatan dan Keluarga

Kompas.com - 15/12/2018, 16:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Abdul & The Coffee Theory T.M. Abdullah Amin Anshari mengatakan bahwa film spin off Transformers, Bumblebee: The Movie adalah sebuah film yang bercerita tentang persahabatan dan keluarga.

Hal iti dikatakan Abdul saat ditemui usai menonton film Bumblebee di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Kalau gue bilang ini film persahabatan ya, terus keluarga juga, jadi mungkin ini salah satu bagian dari transformers yang paling bagus," kata Abdul.

"Karena gue belum pernah lihat film Transformers pendekatannya lebih ke keluarga. Ini gue bilang bagus banget. Bagus banget ditonton sama keluarga," sambungnya.

Baca juga: Intip Trailer Pertama Bumblebee: The Movie

Sebagai salah satu penggemar film Transformers, Abdul menuturkan, Travis Knight sang sutradara memberikan sajian segar setelah lima film sebelumnya digarap oleh Michael Bay.

"Gue ngikutin sih Transformer dari yang kartun sampai Michael Bay buat juga, baru kali ini yang bikin bukan dia sutradaranya. Ya ini kayak liburan dari Michael Bay sih," tuturnya.

Selain itu, Abdul juga memuji akting Hailee Steinfield sebagai tokoh utama dalaam film tersebut.

"Kalau menurut gue ini di luar ekspektasi karena gue enggak nyangka bakal sebagus ini dan si Haley selain dia bagus di Pitch Perfect, di sini dia bagus banget. Udah saatnya dia bersinar sih. Keren," imbuhnya.

Bumblebee : The Movie akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Desember 2018 mendatang. Tiga hari lebih cepat dari penayangannya di Amerika Serikat.

Baca juga: Terungkap Sosok Aktor di Balik Suara Bumblebee dalam Film Solonya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com