Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Bulan Vakum, Ungu Tampil dengan Formasi Lengkap

Kompas.com - 15/12/2018, 22:42 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band Ungu tampil dengan formasi lengkap yakni, Pasha (vokal), Makki (bas), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) di panggung Sweet 17 Trans Media di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Menurut sang vokalis, Pasha, band pelantun "Kekasih Gelapku" ini kembali tampil setelah sembilan bulan vakum.

"Sebenarnya kalau Ungunya sih ngumpul manggungnya baru ini setelah sembilan bulan," ujar Pasha.

Wakil Walikota Palu ini tak memungkiri bahwa dirinya sangat senang bisa kembali berkumpul dengan rekannya untuk manggung.

"Senang lah paket komplet kayak gini. Kita kan sudah lama ngeband, jadi enggak perlu ada yang diatur. Cuma begitu banyak yang perlu dilatih aja," kata Pasha.

Baca juga: Dulu, Enda Tidak Setuju Pasha Ungu Jadi Wakil Wali Kota Palu

Pasha menambahkan bahwa penampilannya malam ini juga dirasa begitu spesial meski ia tak sempat berlatih bersama teman satu band nya tersebut. Ia pun berharap penampilan Ungu dengan fomasi lengkap kali ini bisa mengobati rasa rindu para penggemar.

"Seperti biasa, saya memang enggak pernah latihan. Ini (manggung) pertama kali. Mudah-mudahan ini bisa mengobati ya," ungkap Pasha lagi.

Di panggung Sweet 17 Trans Media, Ungu membawakan hits andalan miliknya yakni, "Bayang Semu", "Hampa Hatiku", "Kekasih Gelap", "Demi Waktu" dan dan lagu khusus untuk masyarakat Palu dan Donggala berjudul "Ngatata Notumangi" yang merupakan lagu ciptaan Pasha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com