Tasya Kamila Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan

Kompas.com - 16/12/2018, 15:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sedang berbahagia. Mereka akan dikaruniai anak pertama beberapa bulan lagi.

Dari Insta Story akun Instagram adik ipar Tasya, Talita Bachtiar, mantan penyanyi cilik itu menggelar acara syukuran empat bulan usia kandungannya pada hari ini, Minggu (16/12/2018).

"Tasyakuran 4 bulan kandungan @tasyakamila," tulis Talita sebagai keterangan videonya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu sore.

Dalam video singkat itu, terlihat Tasya bersama Randi duduk di samping ustaz yang sedang menyampaikan ceramah. Tasya dam Randi sama-sama mengenakan busana biru muda.

Talita juga mengunggah fotonya berpose bersama Tasya, Randi, serta orangtua mereka masing-masing.

Sepekan lalu, Tasya dan Randy yang menikah pada 5 Agustus 2018 mengumumkan melalui sebuah video bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak mereka.

"Alhamdulillah, @randibachtiar and I have an exciting news to share with you all," tulis Tasya sebagai keterangan video tersebut.

Berdurasi dua menit, video itu dibuka dengan cuplikan-cuplikan acara pertunangan, pernikahan, sampai bulan madu Randi dan Tasya.

Semua gambar indah itu berujung pada momen di mana Tasya memperlihatkan testpack atau alat pengetes kehamilan yang bertuliskan "yes" kepada Randi.

Randi mengelus perut Tasya kemudian memeluknya. Orangtua mereka juga tampak bahagia saat mendapat kabar bahwa Tasya hamil. Mereka lalu saling berpelukan dan tersenyum.

Baca juga: Tasya Kamila Ingin Miliki 2 Anak, Suaminya Justru Mau 5

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.