Konser di GBK Slank Janji Tampil Lebih Keren dari Guns N' Roses

Kompas.com - 16/12/2018, 19:59 WIB
(Dari kiri) Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Kaka (vokal) yang tergabung dalam grup band Slank saat ditemui usai tampil di Sweet 17 Trans Media di lapangan Sunburst BSD City, Tangerang, Sabtu (15/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG (Dari kiri) Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Kaka (vokal) yang tergabung dalam grup band Slank saat ditemui usai tampil di Sweet 17 Trans Media di lapangan Sunburst BSD City, Tangerang, Sabtu (15/12/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band Slank akan menggelar konser pada 23 Desember 2018 mendatang. Konser itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut sang drummer, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim, Slank akan tampil maksimal.

"Konsepnya, wah itu keren pokoknya karena acaranya di tanggal 23, tanggal 22-nya kan Hari Ibu, jadi kami banyak kolaborasi sama guest star cewek. Ada additional player yang main sama kami. Judulnya Indonesia Now," kata Bimbim usai tampil di Sweet 17 Trans Media di lapangan Sunburst BSD City, Tangerang, Sabtu (15/12/2018).

Bahkan Bimbim menjanjikan bahwa Slank akan tampil lebih keren dibandingkan dengan grup band Guns N' Roses yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada November lalu.

"Pokoknya panggung, lighting, akan lebih bagus dari Guns n' Roses. Karena patokannya itu kan ya," ujar Bimbim lagi.

Karena berdekatan dengan peringatan Hari Ibu, Slank akan menyajikan persembahan khusus bagi kaum ibu Indonesia.

"Kan temanya Indonesia Now yang tadi dibilang Hari Ibu. Itu bukan hanya penghormatan kita kepada ibu. Kenapa idenya ibu? karena secepat-secepatnya kita bergerak kalau enggak direstui ibu, ya akan berantakan," papar Bimbim.

Konser Indonesia Now itu digelar untuk memperingati 35 tahun Slank berkarya di belantika musik Tanah Air.

Baca juga: Kaka Beri Bocoran tentang Konser Ulang Tahun ke-35 Slank

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X