Aksi Hyoyeon SNSD Bikin SONE Indonesia Bersorak Girang

Kompas.com - 16/12/2018, 22:40 WIB
Member girlband SNSD atau Girls Generation Hyoyeon tampil di ulang tahun ke-17 Transmedia di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIMember girlband SNSD atau Girls Generation Hyoyeon tampil di ulang tahun ke-17 Transmedia di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Salah satu member girlband SNSD atau Girls' Generation, Kim Hyoyeon, sukses membuat para SONE (nama fandom SNSD) Indonesia bersorak kegirangan, Minggu (16/12/2018) malam.

Apalagi saat Hyoyeon menyapa mereka sambil menyampaikan rasa cintanya pada para SONE dari panggung ulang tahun Transmedia di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan.

"Halo Indonesia, apa kabar? Saranghaeyo (aku cinta kamu),” kata Hyoyeon dalam bahasa Indonesia yang disambut teriakan penggemarnya. 

Tak menunggu lama, penyanyi kelahiran 22 September 1989 ini langsung beraksi membawakan lagu "Mystery" dan "Wanna Be" yang merupakan hasil duetnya dengan rapper San E.

Bersama empat penari latar, ia mengiringi penampilannya dengan koreografi tarian yang energik.

Para SONE dengan kompaknya meneriakkan nama Hyoyeon berkali-kali. Mereka juga mengiringi aksi panggung Hyoyeon dengan fan-chant atau yel-yel sambil mengayun-ayunkan lightstick SNSD.

Tak ketinggalan, SONE Indonesia ikut bernyanyi seraya sesekali menyerukan nama Hyoyeon.

Setelah itu, Hyoyeon lanjut membawakan single "Punk Right Now" yang dirilis pada 13 November 2018 di bawah nama DJ Hyo (nama panggung Hyoyeon sebagai disjoki).

Hyoyeon berhasil membakar semangat para SONE yang hadir.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Tiffany SNSD tentang Ayahnya yang Dituduh Menipu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X