Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batu yang Dilempar ke Rumah Ruben Onsu Mengenai Kamar Putrinya

Kompas.com - 18/12/2018, 09:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengalami peristiwa tidak mengenakkan. Rumahnya dilempar batu disertai surat bernada ancaman, Senin (17/12/2018) tengah malam.

Menurut kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang, batu itu mengenai kamar putri Ruben, Thalia, dan menyebabkan kaca jendela kamar itu pecah.

"Kebetulan di depan yang menghadap jalan itu ada satu kamar, kamar transitnya Thalia. Karena sudah malam, tentu Thalia tidak berada di situ," kata Minola saat dihubungi wartawan, Selasa (17/12/2018).

Yang mengetahui kejadian itu pertama kali adalah adik Sarwendah. Ia mendengar suara kaca pecah.

"Adiknya Wendah dengar ada suara 'praaang'. Kaget satu rumah, ada batu yang mengenai jendela kamar, kaca pecah, bolong, ada batu dan ada tulisan berupa ancaman," ucap Minola.

Sebelumnya rumah Ruben dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12/2018). Pelemparan itu terjadi pukul 23.25 WIB.

Bersama batu yang dilemparkan, pelaku juga mengirimkan pesan bernada ancaman. Saat ini kejadian tersebut sudah dilaporkan Ruben ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tengah Malam, Rumah Ruben Onsu Dilempar Batu dan Pesan Bernada Ancaman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com