Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Ulah Anaknya, Aktor Kawakan Korea Selatan Minta Maaf ke Fans EXO

Kompas.com - 18/12/2018, 16:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Aktor kawakan Korea Selatan, Song Kang Ho, meminta maaf kepada penggemar boyband EXO atas posting-an yang dibuat oleh anaknya di Instagram.

Saat konferensi pers film The Drug King, Selasa (18/12/2018), Song Kang Ho menyinggung masalah putranya dengan EXO-L, nama klub penggemar EXO.

"Saya meminta maaf kepada tidak hanya penggemar EXO, tetapi juga penggemar film, serta penggemar di seluruh Asia," kata Song Kang Ho.

Putra Song Kang Ho, Song Joon Pyung, sebelumnya mem-posting pesan di Insta Story akun Instagram-nya yang berbunyi: "Penggemar EXO, jangan berlebihan dengan komentar yang menakutkan".

Pesan Song Joon Pyung itu disebut-sebut sebagai tanggapan atas rumor bahwa penggemar EXO berkomentar negatif tentang The Drug King, karena film ayahnya itu tayang bersamaan dengan film Swing Kids yang dibintangi D.O "EXO".

"Setelah mendengar beberapa informasi palsu, putraku tidak berpikir lebih dulu kemudian menulis di Instagram. Putraku sejak itu telah meminta maaf dengan tulus,” kata Song Kang Ho.

Setelah insiden Insta Story itu, Song Joon Pyung putra Song Kang Ho memposting pesan baru yang berisi permintaan maaf.

“Sepertinya saya membuat posting-an yang ceroboh. Saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf dengan tulus kepada semua penggemar EXO," tulisnya.

Baca juga: Punya Tanggung Jawab Pimpin EXO, Suho Merasa Termotivasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com