Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila Tidak Kurangi Aktivitas

Kompas.com - 18/12/2018, 17:37 WIB
Tasya Kamila saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITATasya Kamila saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bercerita tidak mengurangi aktivitasnya meski kini usia kehamilannya sudah memasuki bulan keempat.

Pasalnya, Tasya telah terlibat kontrak pekerjaan hingga tahun depan. Kata Tasya, kontrak ini ia tandatangani sebelum dirinya menikah dengan Randi Bachtiar pada Agustus lalu.

"Jadi dari sebelum aku nikah, jadwal aku tuh udah penuh sampai Februari 2019, sampai Maret bahkan," kata Tasya usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Jadi enggak bisa lagi mengurangi aktivitas karena memang sudah ada kontrak dan sudah ada perjanjian dari sebelum aku nikah," sambungnya.

Setelah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Amerika Serikat, Tasya banyak mendapatkan undangan untuk menjadi pembicara di kampus-kampus.

Baca juga: Tasya Kamila Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan

Bahkan wanita kelahiran 22 November 1992 itu selalu ke luar kota setiap akhir pekan.

"Karena kan aku Mei lalu baru lulus dari Amerika kemudian ternyata banyak banget kampus-kampus yang pengin aku sharing pengalaman soal kuliah aku dulu, studi ke luar negeri, soal beasiswa, sampai kegiatan sosial lingkungan," ujar Tasya.

"Aku banyak acara talkshow baik di Jakarta maupun di luar kota hampir setiap hari aku traveling sama aja kayak orang nyanyi, kayak manggung dulu," imbuhnya.

Untungnya, Tasya merasa kehamilannya sangat menyenangkan. Dia selalu diberikan kesehatan dalam menjalani kesibukannya.

"Jadi aktivitas sih enggak dikurangin sama sekali tapi alhamdulilah aku diberikan kehamilan yang menyenangkan dan juga diberikan kemudahan sama Allah," tuturnya.

"Mual-mual enggak terlalu, enggak setiap hari kemudian juga aku enggak ada komplikasi apapun diberikan apa ya kekuatan kesehatan menjalani aktivitas aku," tambah Tasnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X