Kali Ini Giliran Cantika GAC yang Digandeng Adrian Khalif

Kompas.com - 19/12/2018, 15:38 WIB
Adrian Khalif berkolaborasi dengan Cantika Abigail dalam singel Take Care. E-Motion EntertainmentAdrian Khalif berkolaborasi dengan Cantika Abigail dalam singel Take Care.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Adrian Khalif bersiap untuk merilis singel ketiganya yang berjudul "Take Care". Dalam proyek bermusiknya kali ini, Adrian akan berkolaborasi dengan vokalis grup GAC, Cantika Abigail.

"Cantika Abigail, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini tidak hanya akan bernyanyi bersama Adrian, namun ini kali pertama Cantika akan mengisi rap dalam sebuah lagu," tulis E-Motion Entertainment, label rekaman yang memayungi Adrian, dalam siaran pers Rabu (19/12/2018).

Singel "Take Care" akan dirilis pada 21 Desember 2018 mendatang dan akan dapat didengarkan di seluruh digital music platform. Lewat akun @adriankhalif, sempat diunggah sebuah video promo "Take Care" dengan keterangan yang berbunyi, "TAKE CARE w/ @abigailcantika CANCER GANG WITH THE DRIP COME THE 21 DEC". 

Baca juga: Setelah Dipha Barus, Adrian Khalif Inginkan Glenn Fredly

"Kira-kira seperti apa ya singel 'Take Care' ini, kita tunggu kolaborasi menarik ini," demikian E-Motion Entertainment.

Adrian Khalif merupakan seorang penyanyi yang melakukan debut di industri musik Indonesia dengan singel berjudul "Made In Jakarta", di mana dalam singel perdananya itu Adrian berkolaborasi dengan DJ dan produser nomor satu di Indonesia, Dipha Barus. Singel tersebut berhasil menyabet AMI Awards 2017 kategori Karya Produksi Rap/Hiphop terbaik.

Setelah sukses dengan "Made in Jakarta", Adrian pun meluncurkan lagu "Flawless/Merona", lagi-lagi Adrian mendapatkan apresiasi yang bagus terhadap singel keduanya ini. Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2018 di Singapura, Adrian dinobatkan menjadi Best New Artist untuk lagu yang penggarapannya dibantu oleh Marco Steffiano (Barasuara). 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X