Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Pertama Will Smith sebagai Genie dalam Live-action Aladdin

Kompas.com - 20/12/2018, 12:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com -- Abra-kadabra! Inilah tampilan pertama Will Smith sebagai Genie atau Jin yang ikonik dalam film live-action Aladdin produksi Disney.

Hal yang yang mengejutkan adalah Genie versi Smith ternyata tidak berbadan besar dan biru seperti karakter animasinya. Sebaliknya, Genie tampil apa adanya dalam format live-action atau bentuk orang yang sebenarnya.

Will Smith sepenuhnya tetap tampil layaknya Will Smith tanpa campur tangan CGI. Foto pertama tokoh Genie dapat dilihat di sampul edisi terbaru majalah Entertainment Weekly.

Sampul majalah Entertainment Weekly yang menampilkan tiga karakter utama film live-action Aladdin.Entertainment Weekly Sampul majalah Entertainment Weekly yang menampilkan tiga karakter utama film live-action Aladdin.

Genie benar-benar berbeda dari Genie yang membuat penggemar jatuh hati dengan tubuh birunya yang tambun pada era 1990-an.

Sutradara Aladdin, Guy Ritchie, mengaku sangat sadar bahwa dia tak akan pernah bisa menciptakan keajaiban yang Robin Williams--pengisi suara karakter animasi Genie--ciptakan dulu.

Karena itu, Ritchie memutuskan untuk pergi ke arah yang sama sekali berbeda.

“Ini adalah platform dan permadani yang indah bagi seorang aktor untuk beraksi,” kata Ritchie kepada Entertainment Weekly.

Film live-action Aladdin akan tayang perdana di bioskop pada 24 Mei 2019.

Baca juga: Penulis Asli Tidak Senang Saat Trailer Live-action Aladdin Dirilis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com