Will Smith Sebut Genie versi Live-action Aladdin Lebih Hip Hop - Kompas.com

Will Smith Sebut Genie versi Live-action Aladdin Lebih Hip Hop

Kompas.com - 20/12/2018, 13:05 WIB
Cuplikan adegan antara Genie (Will Smith) dan Aladdin ( Mena Massoud) dalam film live-action Aladdin yang akan tayang pada 24 Mei 2019.Comicbook/Daniel Smith/Disney Cuplikan adegan antara Genie (Will Smith) dan Aladdin ( Mena Massoud) dalam film live-action Aladdin yang akan tayang pada 24 Mei 2019.

KOMPAS.com -- Aktor asal AS, Will Smith, menyebut bahwa tokoh Genie versinya dalam film live-action Aladdin berbeda dari versi animasinya saat era 1990-an.

Dari segi penampilan maupun karakter, Genie yang diperankan Smith memiliki aura hip hop.

"Belum banyak rasa hip-hop dalam sejarah Disney," kata Smith kepada Entertainment Weekly.

Smith melanjutkan bahwa dia yakin Genie versinya akan bertahan karena belum ada yang seperti itu dalam film Disney pada titik ini.

"Saya pikir Genie akan menonjol sebagai karakter yang unik bahkan di dunia Disney," katanya.

Sampul majalah Entertainment Weekly yang menampilkan tiga karakter utama film live-action Aladdin.Entertainment Weekly Sampul majalah Entertainment Weekly yang menampilkan tiga karakter utama film live-action Aladdin.

Ketika memainkan peran itu, Smith mengaku perlu mencari tahu dahulu bagian mana dari karakter Genie yang belum disentuh oleh Robin Williams--pengisi suara Genie versi animasi--kemudian memasukkan ciri khasnya sendiri di area itu.

"Setiap kali kau melakukan hal-hal yang ikonik, itu selalu menakutkan. Pertanyaannya selalu: apa yang tersisa? Robin tidak menyisakan banyak pada karakter Genie. Dia menyuntikkan versi abadi dari dirinya sendiri ke karakter Genie," kata Smith.

"Saya mulai merasa yakin bahwa saya bisa memberikan sesuatu berupa penghormatan kepada Robin Williams, tetapi secara melodi berbeda, rasanya beda dan cukup unik," sambungnya.

Film live-action Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie akan tayang pada 24 Mei 2019.

Aladdin diperankan oleh Mena Massoud dengan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, dan lainnya.

Baca juga: Penampilan Pertama Will Smith sebagai Genie dalam Live-action Aladdin



Close Ads X