Beban Berat Muhadkly Acho Jadi Konsultan Komedi Film Milly & Mamet

Kompas.com - 20/12/2018, 15:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Muhadkly Acho mengakui, dirinya punya beban yang berat saat didapuk menjadi konsultan komedi film Milly & Mamet.

Hal itu dikatakan Acho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

"Saya senang sekali melihat film Milly & Mamet, karena jujur sebagai konsultan komedi ada beban yang sangat berat yang kita pikirin sebelum nonton hasilnya," kata Acho.

Menurut Acho, Ernest selalu membuat film komedi yang berkualitas. Acho berharap film spin off Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) itu bisa sebagus film-film Ernest sebelumnya.

Baca juga: Konflik Film Milly & Mamet Terinspirasi dari Rumah Tangga Ernest Prakasa

"Karena kan kita tahu film-filmnya Ernest bagus, lucu-lucu, ya beban juga mudah-mudahan film ini bisa menyamai film sebelumnya," ucap Acho.

Acho menambahkan, proses persiapan sebelum shooting dilakukan sangat matang.

"Persiapan kita cukup banget. Bukan konsultan komedinya, tapi waktunya cukup untuk melatih apa yang kita ragukan gitu," tambah Acho.

Film karya sutradara Ernest Prakasa itu mengisahkan tentang kehidupan Milly dan Mamet setelah berumahtangga dan memiliki seorang anak.

Menggambarkan perang batin ibu satu anak yang berjuang melawan kejenuhan, serta seorang kepala rumah tangga yang menggapai impian sebagai seorang juru masak.

Milly & Mamet dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air hari ini, 20 Desember 2018.

Baca juga: Ayah Dennis Adishwara Sebut Milly & Mamet Bak Makanan Bergizi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.