Bumblebee: The Movie, Autobot Kuning yang Setia dan Bersahabat

Kompas.com - 20/12/2018, 17:42 WIB
Salah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie. YouTubeSalah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie.

JAKARTA, KOMPAS.com - Si Kuning Bumblebee boleh dibilang menjadi karakter yang cukup ikonik dalam film saga Transformers. Bagi para pecinta film itu, tentu saja Bumblebee: The Movie tidak boleh dilewatkan.

Film yang kali ini digarap oleh Travis Knight itu mengisahkan tentang perjuangan Bumblebee merahasiakan persembunyian kelompok Autobotnya dari komplotan Decepticon.

Sepertinya, Bumblebee: The Movie memang dikemas menjadi suguhan keluarga. Pasalnya, Knight menciptakan suasana hangat dan menyentuh dengan kisah persahabatan Bumblebee dan Carlie Watson yang diperankan oleh Hailee Steinfield.

Baca juga: Vokalis Abdul & The Coffee Theory Sebut Bumblebee adalah Film Persahabatan dan Keluarga

Film tersebut juga turut dibumbui konflik keluarga Carlie yang memiliki kehidupan baru bersama ibu, adik laki-laki dan ayah tirinya.

Carlie adalah remaja penyendiri yang sangat kehilangan ayahnya yang meninggal dunia karena jatuh sakit. Dia mulai kembali ceria saat berama si kuning yang sebenarnya bernama B-127 itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam film yang berlangsung pada latar tahun 1987-an itu, Hailee menunjukkan kemampuannya berakting dan lepas dari bayang-bayang Pitch Perfect.

Selain Hailee, film yang sudah tayang pada 19 Desember lalu itu turut dimeriahkan oleh John Cena, Jorge Lendeborg, Pamela Adlon, Vanessa Ross, Petee Cullen dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.