Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Belum Berakhir

Kompas.com - 21/12/2018, 10:44 WIB
Priyanka dan Nick Jonas menggelar resepsi pernikahan yang ketiga di Mumbai, India, Kamis (20/12/2018). AP Photo/Rajanish KakadePriyanka dan Nick Jonas menggelar resepsi pernikahan yang ketiga di Mumbai, India, Kamis (20/12/2018).

KOMPAS.com -- Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra terus merayakan cinta mereka. Pengantin baru ini melanjutkan perayaan pernikahan mereka dengan resepsi ketiga di Mumbai, India, pada Kamis (20/12/2018).

Dua pekan lalu, mereka menggelar resepsi pertama di New Delhi. Setelah itu, Priyanka dan Nick mengadakan perayaan kedua yang diselenggarakan oleh ibu Priyanka, Madhu Chopra, Rabu (19/12/2018).

Kali ini, pesta pernikahan mereka untuk menjamu para kolega dan teman-teman Priyanka di industri Bollywood.

Priyanka sang Nyonya Jonas mengenakan busana karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Aktris ini mengenakan rok berbahan tule dengan sulaman tangan bermotif bunga sifon serta aksen kristal dan manik-manik.

Penampilnnya itu dipercantik dengan blus renda yang serasi dan bersulam bordir. Priyanka juga mengenakan kalung dan membiarkan rambut hitamnya terurai.

Sementara Jonas berpenampilan sederhana dalam balutan setelan jas berwarna gelap.

Berdasarkan video yang dibagikan di media sosial, pesta itu berlangsung meriah dengan banyak tarian dan kehadiran pesohor hiburan Bollywood, termasuk aktris Deepika Padukone yang juga baru menikah.

Pada 1 Desember 2018 lalu, Priyanka dan Nick menggelar pernikahan berkonsep internasional di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur. Hari berikutnya, mereka "menikah lagi" dalam upacara India di tempat yang sama.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Resepsi Pernikahan Jilid 2

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber EOnline
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X