Anak Ingin Terjun ke Dunia Hiburan, Widi Mulia Sebut Terlalu Dini

Kompas.com - 21/12/2018, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri kedua pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono, mengaku ketagihan bermain layar lebar setelah terlibat dalam film Keluarga Cemara.

Tak hanya akting, Widuri bahkan juga ingin menjadi seorang penyanyi seperti ibunya.

"Jadi ketagihan main film. Mau jadi aktor kayak bapak sama mau jadi penyanyi kayak ibu. Iya, aku belajar nyanyi juga," kata Widuri saat jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Namun bagi Widi, masih terlalu dini untuk memutuskan bahwa Widuri akan terjun ke dunia hiburan mengikuti jejaknya dan suaminya.

Widi Mulia bersama anaknya Widuri Putri Sasono dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Widi Mulia bersama anaknya Widuri Putri Sasono dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).
Meski begitu, Widi tetap mendukung Widuri untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam bidang seni.

"Sebenarnya asal anaknya senang dan dia tahu apa yang harus disiapin, apa pun profesinya, tapi rasanya terlalu dini sih untuk bilang bahwa ini adalah jalan yang pengin dia ambil, saya lebih pengin dia berkembang," ucap Widi.

"Di usia dia, kami support apa pun itu misalnya akting dan nyanyi dan juga bermain musik, itu dulu sementara. Dia belum tahu yang lain-lain ditambah harus tetap jaga waktu sekolahnya," lanjut persone B3 itu.

Baca juga: Keluarga Cemara Beri Pengalaman Indah untuk Putri Widi Mulia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.