Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ingin Terjun ke Dunia Hiburan, Widi Mulia Sebut Terlalu Dini

Kompas.com - 21/12/2018, 11:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri kedua pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono, mengaku ketagihan bermain layar lebar setelah terlibat dalam film Keluarga Cemara.

Tak hanya akting, Widuri bahkan juga ingin menjadi seorang penyanyi seperti ibunya.

"Jadi ketagihan main film. Mau jadi aktor kayak bapak sama mau jadi penyanyi kayak ibu. Iya, aku belajar nyanyi juga," kata Widuri saat jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Namun bagi Widi, masih terlalu dini untuk memutuskan bahwa Widuri akan terjun ke dunia hiburan mengikuti jejaknya dan suaminya.

Widi Mulia bersama anaknya Widuri Putri Sasono dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Widi Mulia bersama anaknya Widuri Putri Sasono dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).
Meski begitu, Widi tetap mendukung Widuri untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam bidang seni.

"Sebenarnya asal anaknya senang dan dia tahu apa yang harus disiapin, apa pun profesinya, tapi rasanya terlalu dini sih untuk bilang bahwa ini adalah jalan yang pengin dia ambil, saya lebih pengin dia berkembang," ucap Widi.

"Di usia dia, kami support apa pun itu misalnya akting dan nyanyi dan juga bermain musik, itu dulu sementara. Dia belum tahu yang lain-lain ditambah harus tetap jaga waktu sekolahnya," lanjut persone B3 itu.

Baca juga: Keluarga Cemara Beri Pengalaman Indah untuk Putri Widi Mulia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com