Keluarga Cemara Beri Pengalaman Indah untuk Putri Widi Mulia

Kompas.com - 21/12/2018, 10:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia merasa bersyukur karena putrinya bersama aktor Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono turut ambil bagian dalam penggarapan film Keluarga Cemara.

"Ini pengalaman yang indah buat anak saya. Saya bersyukur anak saya bisa terlibat dalam film yang luar biasa ini," kata Widi saat jumpa pers film Keluarga Cemara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Widuri, yang berperan sebagai Ara, putri kedua dari Abah (Ringgo Agus) dan Emak (Nirina Zubir).

Baca juga: Sambil menangis, Asri Welas Akui Pernah Alami Kisah dalam Film Keluarga Cemara

"Senang, aku perasaanya jadi Ara itu kayak bukan aku gitu, aku bersyukur udah bisa main di film ini dan terima kasih semuanya udah dukung aku di film Keluarga Cemara," ucap Widuri

Widuri mengaku banyak belajar dari kedua orangtuanya dalam berakting.

"Belajar akting dari ibu dan bapak. Baca skenarionya. Aku diajarin akting nangis terus akting sedih, bahagia," sambung Widuri.

Widi menuturkan, Widuri lebih dulu melewati proses casting sebelum mendapatkan peran dalam film garapan Visinema Pictures itu.

"Awalnya memang ditawarkan mau enggak anakku memerankan peran Ara melalui screen test juga lalu kita baca script-nya, aku lihat bagus ini film dari serial TVnya, akhirnya dapet," ucap Widi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.