Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Cemara Beri Pengalaman Indah untuk Putri Widi Mulia

Kompas.com - 21/12/2018, 10:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia merasa bersyukur karena putrinya bersama aktor Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono turut ambil bagian dalam penggarapan film Keluarga Cemara.

"Ini pengalaman yang indah buat anak saya. Saya bersyukur anak saya bisa terlibat dalam film yang luar biasa ini," kata Widi saat jumpa pers film Keluarga Cemara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Widuri, yang berperan sebagai Ara, putri kedua dari Abah (Ringgo Agus) dan Emak (Nirina Zubir).

Baca juga: Sambil menangis, Asri Welas Akui Pernah Alami Kisah dalam Film Keluarga Cemara

"Senang, aku perasaanya jadi Ara itu kayak bukan aku gitu, aku bersyukur udah bisa main di film ini dan terima kasih semuanya udah dukung aku di film Keluarga Cemara," ucap Widuri

Widuri mengaku banyak belajar dari kedua orangtuanya dalam berakting.

"Belajar akting dari ibu dan bapak. Baca skenarionya. Aku diajarin akting nangis terus akting sedih, bahagia," sambung Widuri.

Widi menuturkan, Widuri lebih dulu melewati proses casting sebelum mendapatkan peran dalam film garapan Visinema Pictures itu.

"Awalnya memang ditawarkan mau enggak anakku memerankan peran Ara melalui screen test juga lalu kita baca script-nya, aku lihat bagus ini film dari serial TVnya, akhirnya dapet," ucap Widi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com