Asal Kau Bahagia Bikin Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Air Mata

Kompas.com - 22/12/2018, 07:25 WIB
Indro Warkop saat acara red carpet film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIndro Warkop saat acara red carpet film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

MALAYSIA, KOMPAS.com - Aktor komedi Indro Warkop tak bisa menahan rasa harunya ketika menonton film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto.

Indro mengaku, bahwa film produksi Falcon Pictures ini memiliki beberapa kesamaan dengan pengalaman pribadinya.

"Nangis aku (saat nonton), tapi sudah cocokin sama yang lain, tempatnya beda, justru (adegan) yang pertama yang mau mati yang pertama, aku baper (ingat) istriku," ucap Indro saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Indro tak segan untuk memuji Rako, yang ia anggap berhasil menyampaikan pesan moral akan arti cinta kepada orang yang disayangi.

Baca juga: Indro Warkop DKI: Anthy Sayang, Istriku Tercinta... Akhirnya Raga Kita Harus Berpisah

"Bahwa ada moral di situ, gimana Ali mengorbankan cintanya dalam film Asal Kau Bahagia, ada moral bagaimana secara gestur, makanya kubilang Rako hebat dalam menyutradarai," ungkap Indro.

Indro pun menambahkan, menurutnya film ini memiliki ide cemerlang dan mampu melihat celah cerita yang tak didapat dari film lainnya.

"Satu kata untuk film ini: mahal. Mahal ide, semua mahal," imbuh Indro.

Baca juga: Indro Warkop Sempat Dapat Firasat Sebelum Istri Meninggal

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X