Jenazah Herman Gitaris Seventeen Akan Disemayamkan di Kalibata

Kompas.com - 23/12/2018, 19:26 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat dikabarkan hilang akibat diterjang gelombang tsunami Banten, pada Sabtu (22/12/2018) malam, Herman Sikumbang gitaris Seventeen ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Sebelum Herman, sahabatnya M Awal Purbani atau Bani sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia akibat gelombang tsunami yang menghantam mereka saat di atas panggung.

Rencananya jenazah Herman akan dibawa ke rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018) malam.

"Iya betul Herman akan dibawa ke Kalibata untuk disemayamkan," ungkap ucap Yulia Dian, manajer Seventeen, saat dihubungi via telepon, Minggu (23/12/2018).

Baca juga: Hilang Saat Tsunami Banten, Jenazah Gitaris Seventeen Ditemukan

Untuk saat ini, kata Dian, pihaknya masih mengurus proses kepulangan jenazah Herman. Lantaran banyak akses yang terputus akibat tsunami, Dian mengaku bahwa proses tersebut akan membutuhkan waktu cukup lama.

"Perjalanan (pemulangan jenazah Herman) sekitar 5 jam, ini masih proses," ungkap Dian.

Rencananya usai disemayamkan di rumah duka, jenazah Herman akan dimakamkan di Ternate, di kampung halaman pihak keluarga.

Selain itu, Dian menambahkan bahwa saat ini proses pencarian personel Seventeen dan anggota keluarga masih terus dilakukan.

"Belum ketemu, istri (Ifan) dan drummer (Seventeen) belum ketemu," imbuh Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.