Konser 35 Tahun, Ratusan Bendera Slank Hiasi GBK

Kompas.com - 23/12/2018, 20:19 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan bendera grup musik Slank menghiasi akses masuk menuju Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018).

Ratusan bendera tersebut berkibar seakan mewakili antusias Slankers dari berbagai daerah untuk menyambut konser perayaan 35 tahun Slank bermusik di Tanah Air.

Bendera-bendera tersebut berderet dengan dengan dilengkapi tulisan nama daerah masing-masing tempat Slankers berasal.

Baca juga: Konser 35 Tahun Slank, Ribuan Slankers Mulai Padati GBK

Mulai dari Slankers Brebes sampai Lampung terlihat memampangkan bendera grup musik idolanya tersebut.

Anto misalnya, ia adalah Slankers dari Gunung Kidul, Yogyakarta. Dia dan teman-temannya sudah berada di GBK sejak Sabtu (22/12/2018) malam.

"Kita sudah sampai semalem mas dari stasiun Senen langsung ke sini (GBK), ini majang bendera memang sudah tradisi para Slankers kalau Slank konser," ungkap Anto.

Ribuan Slanker mulai memadati area konser yang bertajuk Indonesia Now ini sejak pukul 16.00 WIB. Rencananya, Slank akan tampil menghibur para penggemarnya mulai pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.