Ifan Seventeen Sedih Terima Kabar Hoaks tentang Keberadaan Istrinya

Kompas.com - 24/12/2018, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, merasa sedih setelah tahu kabar yang menyebut bahwa istrinya, Dylan Sahara, selamat dari tsunami dan berada di sebuah klinik, ternyata keliru.

Menurut perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, Ifan merasa kecewa atas informasi yang tak akurat tersebut. Dylan menjadi salah satu korban hilang akibat bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

"Ya kesallah, sedih. Lebih ke sedih sih mungkin (perasaannya)," kata Dian saat dihubungi Kompas.com via telepon, Senin (24/12/2018).

Padahal, lanjutnya, Ifan sudah bersemangat untuk menjemput perempuan yang dikabarkan adalah istrinya tersebut. Ifan senang mendengar kabar bahwa istrinya ditemukan dalam kondisi selamat.

"Kemarin dia sudah senang 'wah ternyata selamat, tinggal dijemput'. Istilahnya gitu ya. Jadi dia punya keyakinan menjemput istrinya di situ (lokasi)," ucap Yulia. 

"Pas ke sana, enggak ada (Dylan Sahara). Karena kan mungkin karena (yang menemukan) tidak kenal Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda kan," sambungnya.

Dian pun menyayangkan atas informasi keliru yang beredar berkait penemuan para korban bencana tsunami.

"Kalau memang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung men-judge ‘oh, ini Dylan nih, ini Andi nih’. Tanya dulu pada kami karena kami orang terdekat mereka," ujar Yulia.

Sebelumnya, Dylan ikut mendampingi Ifan manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tsunami menghantam kawasan itu pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.33. WIB.

Baca juga: Ifan Seventeen Meminta Maaf Tak Hadir pada Pemakaman Rekan-rekannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.