Para Musisi Kirim Doa dan Kuatkan Ifan Seventeen

Kompas.com - 24/12/2018, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga personel band Seventeen, bassist M Awal Purbani alias Bani, gitaris Herman Sikumbang, dan drummer Windu Andi Darmawan termasuk dalam daftar korban jiwa tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) malam. Kepergian ketiganya meninggalkan duka mendalam bagi sang vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan.

Ifan bahkan mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, @ifanseventeen disertai pesan, "Pamit terimakasih dari kami -Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen-."

Unggahan Ifan rupanya mendapatkan komentar dari para rekan sesama musisi. Mereka berdoa dan mengirimkan kata-kata menguatkan untuk Irfan yang sedang dirundung duka.

Baca juga: Ifan Seventeen: Pamit, Terima Kasih dari Kami Sahabat Sepanggung Sehidup Semati

Grup band Seventeen.Instagram/Band Seventeen Grup band Seventeen.

Vokalis Pasha Ungu mengaku ikut bersedih atas kejadian yang menimpa personel Seventeen.

"Dua hari ga berhenti2 sedih ini dindaaa... kando tau banget rasanya kena musibahh tsunami seperti ini dindaa ya Allah.. sabar kuat," tulis @pashaungu_vm.

"Yang kuat Fan! Al-Fatihah," tulis vokalis Rian Ekky Pradipta alias Rian D'MASIV.

Pemain drum NTRL, Eno Gitara Ryanto alias Eno, juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Seventeen.

"Turut berduka cita buat Mas Bani, Mas Herman, Mas Andi, dan Mas Oki. Yg telah berpulang mendahului kita. Semoga khusnul khatimah, stay strong mas @ifanseventeen didoakan yang terbaik untuk semua. Amin," tulis Eno.

Selain itu, ada pula Budi Doremi, Mulan Jameela, Enda Ungu, Nard Geisha, dan musisi lainnya yang mengucapkan belasungkawa.

Baca juga: 20 Tahun Seventeen, Ganti Personel dan Label, hingga Tragedi Tsunami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.