Istri Herman Seventeen: Seharusnya Saya juga Ada di Sana

Kompas.com - 24/12/2018, 22:07 WIB
Isak tangis kerabat dan keluarga saat jenazah di bawa ke kampung halaman di Tidore, Maluku Utara dengan menggnakan speedboat dari Ternate, Senin (24/12/2018) YAMIN ABD HASAN/KOMPAS.comIsak tangis kerabat dan keluarga saat jenazah di bawa ke kampung halaman di Tidore, Maluku Utara dengan menggnakan speedboat dari Ternate, Senin (24/12/2018)

TERNATE, KOMPAS.com – Juliana Mohtar, istri dari almarhum Herman Sikumbang, tak bisa menahan air matanya ketika ilmengantarkan jenazah suaminya ke peristirahatan terakhir di kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (24/12/2018).

Saat diwawancarai, Juliana tak berkata banyak, ia hanya memohonkan maaf atas kesalahan suaminya dan memanjatkan doa untuk mengiringi kepergian suaminya akibat musibah tsunami di Tanjung Lesung Anyer Banten

"Kalau kak Eman ada salah dimaafkan," ujarnya di atas speedboat dari Kota Ternate menuju Tidore.

Baca juga: Tangis Istri Herman Seventeen Ceritakan Firasat Sebelum Kepergian Suaminya

Juliana mengatakan, semua keluarga telah mengikhlaskan kepergian suaminya yang juga gitaris grup band Seventeen itu.

"Bagi keluarga, kepergian Herman sudah kami ikhlaskan, seharusnya saya juga ada di sana, tapi karena ada kerjaan sehingga tidak di sana," katanya.

Jenazah Herman Seventeen tiba di bandara Babullah Ternate sore tadi dan langsung dibawa ke di kampung halamannya Kelurahan Tomagoba, Kota Tidore Kepulauan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sana, jenazah langsung disambut isak tangis yang mendalam dari para kerabat dan keluarga.

Diketahui, Herman Sikumbang merupakan putra daerah Maluku Utara yang lahir di Tidore pada 17 Maret 1982, dan tutup usia pada 35 tahun.

Selain musisi, almarhum juga diketahui salah satu calon legislatif DPR Dapil Maluku Utara dari partai PKB.

Baca juga: Istri Herman Seventeen: Dia Pamit Enggak Akan Pulang Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.