Natal Tahun Ini, Agatha Chelsea Main Drama Musikal

Kompas.com - 25/12/2018, 12:36 WIB
Agatha Chelsea Dokumentasi PribadiAgatha Chelsea

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Agatha Chelsea turut terlibat dalam drama musikal pada Natal kali ini. Drama musikal Natal tersebut akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta.

Dalam drama musikal Natal tersebut Agatha dipercaya untuk memerankan tokoh bernama “Talitha”.

“Ini kesempatan kedua buat saya dipercaya memerankan salah satu tokoh penting dalam Drama Musikal Natal ini, bukan hanya excited tapi saya punya tanggung jawab harus melakukan sebaik mungkin,” ucap Agatha saat dihubungi via What’s App, Selasa (25/12/2018).

Artis jebolan Idola Cilik 2013 ini juga sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan singel rohani terbarunya berjudul “Ku Perlu Engkau Tuhan” yang merupakan ciptaan Liliana Tanoesudibjo.

Selain kegiatan di hari perayaan Natal, Agatha juga menceritakan kesibukan lainnya, ia akan segera meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Baca juga: Agatha Chelsea Sempat Ragu Dampingi Daniel Mananta di Indonesian Idol Junior

“Saya bersyukur di usia yang terbilang masih muda ini saya diberi kesempatan untuk belajar dan mencoba banyak hal mulai dari menyanyi, main film, host, dan lain-lain sebelum saya meninggalkan tanah air tercinta ini untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri,” ungkap Agatha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Harapan saya, semoga ke depannya semua yang telah saya pelajari dan akan saya pelajari kelak bisa saya sumbangkan bagi kemajuan negeri saya tercinta Indonesia,” Sambungnya.

Baca juga: The Sacred Riana Beginning Beri Agatha Chelsea Kesempatan Belajar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.