Jenazah Istri Ifan Seventeen Telah Dimakamkan di Ponorogo

Kompas.com - 25/12/2018, 12:50 WIB


PONOROGO, KOMPAS.com - Jenazah istri vokalis Ifan "Seventeen", Dylan Sahara, telah dimakamkan di pemakaman umum Taman Arum, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/12/2018).

Tampak sejumlah orang memadati lokasi pemakaman Dylan. Ifan yang mengenakan busana warna putih, berdiri tepat di depan batu nisan Dylan. Dia tampak tegar saat melihat jenazah istrinya dimasukkan ke liang lahat.

Baca juga: Ifan Seventeen: Bagaimana Aku Bisa Hidup Tanpamu

Usai proses pemakaman, para peziarah menaburkan bunga di atas makam Dylan.

Untuk diketahui, tsunami Selat Sunda terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu dan menelan banyak korban, salah satunya Dylan Sahara, istri Ifan "Seventeen".

Dylan ditemukan meninggal dunia pada Senin (24/12/2018) kemarin.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Video Lokasi Pemakaman Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen yang Dimakamkan di Ponorogo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.