Natasha Wilona Rayakan Natal di Swiss bersama Keluarga

Kompas.com - 25/12/2018, 13:39 WIB
Natasha Wilona menghadiri acara rilis trailer dan poster film Nini Thowok di The Hook Resto & Bar, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kami (11/1/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNatasha Wilona menghadiri acara rilis trailer dan poster film Nini Thowok di The Hook Resto & Bar, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kami (11/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona (20) merayakan Natal bersama keluarganya di Swiss. Wilona mengaku ingin merasakan nuansa yang berbeda dalam perayaan Natal selama ini.

"Kalau dulu kan di Jakarta, sekarang di Swiss. Pastinya Natal kali ini berbeda dengan suasana, cuaca, dan semuanya berbeda. Ya jadi pengalaman yang baru aja jadi excited banget," ujar Natasha melalui pesan WhatsApp baru-baru ini.

Dalam perayaan Natal tahun ini, kekasih Verrell Bramasta itu merindukan momentum berkumpul bersama keluarga. Hal itu yang tidak bisa ia nikmati selama hari-hari biasa.

"Mungkin momen berkumpul dan makan bersama keluarga. Mumpung lagi libur, jadi aku ajak keluarga holiday bareng ya bisa melihat keindahan Swiss," kata dia.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Berlibur ke Eropa

Doa Wilona pada Natal kali ini sederhana. Ia ingin diberikan kesehatan, bisa merayakan Natal pada tahun-tahun selanjutnya, dan mendapatkan berkah yang lebih baik dalam hidupnya.

"Intinya aku bersyukur dengan semua yang ada di dalam hidup aku karena semuanya sudah dicapai. Bersyukur sudah diberikan waktu untuk liburan dan Natalan di luar negeri," ucapnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X