Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Wilona Rayakan Natal di Swiss bersama Keluarga

Kompas.com - 25/12/2018, 13:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona (20) merayakan Natal bersama keluarganya di Swiss. Wilona mengaku ingin merasakan nuansa yang berbeda dalam perayaan Natal selama ini.

"Kalau dulu kan di Jakarta, sekarang di Swiss. Pastinya Natal kali ini berbeda dengan suasana, cuaca, dan semuanya berbeda. Ya jadi pengalaman yang baru aja jadi excited banget," ujar Natasha melalui pesan WhatsApp baru-baru ini.

Dalam perayaan Natal tahun ini, kekasih Verrell Bramasta itu merindukan momentum berkumpul bersama keluarga. Hal itu yang tidak bisa ia nikmati selama hari-hari biasa.

"Mungkin momen berkumpul dan makan bersama keluarga. Mumpung lagi libur, jadi aku ajak keluarga holiday bareng ya bisa melihat keindahan Swiss," kata dia.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Berlibur ke Eropa

Doa Wilona pada Natal kali ini sederhana. Ia ingin diberikan kesehatan, bisa merayakan Natal pada tahun-tahun selanjutnya, dan mendapatkan berkah yang lebih baik dalam hidupnya.

"Intinya aku bersyukur dengan semua yang ada di dalam hidup aku karena semuanya sudah dicapai. Bersyukur sudah diberikan waktu untuk liburan dan Natalan di luar negeri," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com