Xiumin dan Kai EXO Terlibat Insiden Berbahaya Saat Shooting Video Klip Love Shot

Kompas.com - 26/12/2018, 14:32 WIB
Dua member boyband EXO, Xiumin dan Kai. SoompiDua member boyband EXO, Xiumin dan Kai.

KOMPAS.com -- Dua personel boyband EXO, Xiumin dan Kai, mengungkap insiden berbahaya yang terjadi selama shooting video musik singel terbaru mereka, " Love Shot".

Dalam sesi tebak-tebakan program Ask Us Anything, Sabtu (22/12/2018), Xiumin mengatakan bahwa dia mengalami kejadian yang membuatnya agak trauma.

Setelah serangkaian dugaan panjang yang keliru, Heechul "Super Junior" yang merupakan salah satu pembawa acara program tersebut akhirnya berhasil menemukan jawabannya. Xiumin ternyata secara tidak sengaja menendang wajah Kai saat itu.

“Baru-baru ini, ketika kami sedang shooting adegan koreografi pada hari pertama pengambilan gambar, ada bagian (dalam koreografi) di mana kami jatuh ke tanah dan kakiku menyentuh wajah Kai dengan kekuatan penuh. Untuk waktu yang singkat, Kai tidak sadarkan diri,” kata Xiumin.

Kai menimpali, ketika itu dia merasa bingung selama beberapa detik. Xiumin berada di sisinya dan memintanya untuk berbicara, namun Kai tidak bisa mengerti apa yang Xiumin dan teman-temannya katakan.

"Tapi saya baik-baik saja sesudahnya. Saya terus mengatakan kepada Xiumin untuk tidak trauma (oleh kejadian itu) dan saya terus mengatakan kepadanya, 'Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja,' tetapi sejak saat itu, ingatannya tentang menendangku (mempengaruhi tariannya)," ujar Kai.

"Aku masih bisa merasakan sensasi fisik di kakiku. Jadi setelah hari itu, aku menjadi jauh lebih sadar akan member lain ketika aku menarikan koreografi kami," timpal Xiumin.

Baca juga: Love Shot Milik EXO Puncaki World Digital Song Sales Billboard



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X