Chen EXO Tercengang Lihat Adegan Ciuman D.O dan Nam Ji Hyun

Kompas.com - 26/12/2018, 15:19 WIB
Do Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince. 100 Days My PrinceDo Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince.

KOMPAS.com -- Saat tampil dalam program Ask Us Anything, Sabtu (22/12/2018), salah satu anggota boyband EXO, Kim Jongdae atau Chen, mengaku terkejut saat melihat adegan ciuman rekan segrupnya, D.O, dalam drama 100 Days My Prince.

Chen mengatakan, tak pernah membayangkan akan melihat sisi lain dari sesama member EXO.

"Aku tidak pernah melihat orang yang kukenal mencium siapa pun. Aneh rasanya aku melihat itu terjadi," katanya yang dibenarkan member lain.

Dia tahu bahwa D.O akan melakukan adegan ciuman dengan aktris Nam Ji Hyun dalam 100 Days My Prince, namun ia tak menyangka adegan tersebut berbeda dari bayangannya.

"Saya pikir mereka hanya akan saling menyentuh bibir dan akan diam seperti itu untuk sementara waktu. Namun, saat saya menonton drama itu di televisi, ternyata tak berhenti di situ saja!" kata Chen.

"Saya minta maaf, tapi saya berpikir saat itu 'Wow, pria ini...'. Saya sangat terkejut," ujar Chen lagi lalu tertawa.

Dua member boyband EXO, Chen dan D.O.Soompi Dua member boyband EXO, Chen dan D.O.
D.O yang juga tak bisa menahan tawa mendengar pengakuan Chen itu kemudian angkat bicara bahwa ia sudah mempersiapkan diri untuk adegan tersebut.

“Saya berlatih sendiri sebelumnya. Kemudian, selama latihan, saya membahas dengan lawan main saya tentang bagaimana kami harus melakukannya," ucap D.O.

"Dia melakukan pekerjaan yang hebat, sungguh," timpal Chen memuji akting D.O.

Baca juga: Xiumin dan Kai EXO Terlibat Insiden Berbahaya Saat Shooting Video Klip Love Shot

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X