Dibayar Mahal, Dewi Perssik Mau Ambil Job Malam Tahun Baru

Kompas.com - 26/12/2018, 15:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Perssik (33) mengatakan bahwa ia bisa dibayar tiga kali lipat untuk bernyanyi pada malam pergantian tahun.

"Aku ambil kerjaan nyanyi di Pontianak (Kalimantan Barat). Kan double bayarannya, bisa dua atau tiga kali lipat," ujar Dewi dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Bayaran yang cukup besar menjadi alasan pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut menerima pekerjaan saat malam tahun baru. Apalagi menurut Dewi, tampil bernyanyi di luar Jakarta pasti memiliki bayaran tinggi.

"Kan kalau di luar kota alhamdulillah bayarannya bisa dua atau tiga kali lipat," kata Dewi.

Dewi Perssik berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Dewi Perssik berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).
Terkait perayaan tahun baru bersama keluarga, Dewi mengaku tidak terlalu mempermasalahkan. Ia beranggapan bahwa bekerja di luar kota bisa sekalian berlibur.

"Kan sekalian liburan juga," ucap pemilik goyang gergaji itu.

Baca juga: Ke Kantor Polisi Lagi, Dewi Perssik Bilang Biar Berhenti Panjat Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.