Penghulu Sebut Aura Kasih Benar Telah Menikah dengan Pria dari Brazil

Kompas.com - 27/12/2018, 15:53 WIB
Aura Kasih menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar bahagia datang dari penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih. Perempuan bernama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu telah menikah dengan pria dari Brazil bernama Eryck Clecyus Alved Amaral.

Menurut Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pernikahan itu dilangsungkan di Rumah Kertanegara,  Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, pada 26 Desember 2018.

"(Pernikahan) dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember (2018). Di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu," tutur Fathur ketika ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru, pada Kamis (27/12/2018).

Baca juga: Move On dari Glenn Fredly, Aura Kasih Gandeng Pria Bule

Lanjut Fathur, dalam akad nikah Aura Kasih dengan Eryck Clecyus Alved Amaral, ayah Aura, menjadi wali nikah. Sejumlah tamu hadir. 

"(Dinikahkan) wali dong, kan kalau enggak salah ada orangtuanya," ujar Fathur.

Baca juga: Aura Kasih Inginkan Pria Cerdas untuk Jadi Kekasihnya

Fathur Rachman menyebut juga bahwa ijab kabul berlangsung dengan lancar dan khidmat.

"Kalau enggak salah, (ijab kabul) sekali (ucap), pakai Bahasa Indonesia," ungkap Fathur.

Manurut Fathur pula, kebahagiaan terpancar dari wajah kedua mempelai dan orang-orang lain yang hadir.

"Ya, di mana-mana orang kalau menikah ya pasti gembira semua lah, enggak ada yang sedih," ujarnya.

Baca juga: Ditanya Kapan Nikah oleh Orangtua, Ini Jawaban Aura Kasih

Pada papan pengumuman yang dipasang di KUA Kebayoran Baru terlihat ada informasi mengenai jadwal akad nikah Aura Kasih dengan Eryck Clecyus Alved Amaral.

Aura Kasih didaftar dengan nama aslinya, Shahiyanny Febria Wiraatmadja. Jadwal akad nikahnya, Rabu, 26 Desember 2018, pukul 11.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X