Tompi Kenang Momen Haru Saat Dengar Lagu Mendiang Dian Pramana Poetra

Kompas.com - 28/12/2018, 08:20 WIB
Musikus senior Indonesia, Dian Pramana Poetra, meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam. Instagram/Dian Pramana PoetraMusikus senior Indonesia, Dian Pramana Poetra, meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam.

KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu, Tompi, mengucapkan belasungkawa terhadap mendiang musikus Dian Pramana Poetra. Ia juga bercerita pernah terharu ketika mendengar sebuah lagu ciptaan Dian.

Diketahui, Dian meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam, setelah didiagnosis mengindap kanker darah atau leukimia stadium empat.

"Ada suatu waktu, sy disodorkan lagu yang ditulis oleh Dian Pramana Putra, satu2nya lagu yg mendengarkan demonya saja sudah membuat air mata jatuh," tulis Tompi di akun Twitter-nya, @dr_tompi, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (28/12/2018).

Tompi tak menyebutkan judul lagu tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa belum sempat merekam lagu itu, sementara Dian telah pergi untuk selamanya.

"Dan sy blum sempat merekamnya... SELAMAT JALAN MAS DIAN, INSYAALLAH mendapat tempat terbaik," tulis Tompi lagi.


Pada Jumat (21/12/2018) lalu, Dian tiba-tiba mengeluh badannya lemas dan sakit pada punggung serta perutnya. Ia juga mengalami sesak napas.

Saat itu Dian dan Deddy sedang berada di bandara bersiap berangkat ke Banyuwangi, Jawa Timur, untuk tampil dalam acara ulang tahun kabupaten itu.

Setelah pulang dari sana, keluarga membawa Dian ke rumah sakit. Hasilnya, dokter memberikan diagnosis sementara bahwa Dian mengidap leukimia.

Dian sempat dirawat di ICU RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, sebelum meminta pulang dan mengembuskan napas terakhir di kediamannya.

Baca juga: Dian Pramana Poetra Akan Dimakamkan di Kelapa Dua

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X