Dian Pramana Poetra Sakit, Sejumlah Musisi Sempat Rencanakan Gelar Konser Galang Dana

Kompas.com - 28/12/2018, 12:52 WIB
Musikus senior Indonesia, Dian Pramana Poetra, meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam. Instagram/Dian Pramana PoetraMusikus senior Indonesia, Dian Pramana Poetra, meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah musisi sempat berencana menggelar konser penggalangan dana untuk biaya pengobatan musisi Dian Pramana Poetra di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/12/2018).

Namun, sebelum konser digelar, Dian telah meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam, setelah didiagnosis mengindap kanker darah atau leukimia stadium empat.

Komposer musik Erwin Gutawa mengatakan, bahwa konser penggalangan dana tersebut akan diubah menjadi konser tribute.

"Barusan diumumin. Yang penggalangan dana batal, jadinya tribute, bukan penggalangan dana," ujar Erwin saat melayat ke rumah duka di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Baca juga: Sambil Menangis, Mendiang Dian Pramana Poetra Ucapkan Kata-kata Terakhirnya

Berkaitan dengan kapan konser tribute itu akan digelar, Erwin belum bisa memastikannya. Ia masih menunggu kabar terbaru dari panitia pelaksana apakah akan tetap digelar pada 29 Desember 2018 atau di lain hari.

Jenazah Dian akan dimakamkan di tempat pemakaman Wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, setelah shalat JJumat

Baca juga: Erwin Gutawa: Saya Sangat Kehilangan Dian Pramana Poetra

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X