Jungkook BTS Tempati Posisi ke-2 dalam Daftar 100 Pria Tertampan 2018

Kompas.com - 30/12/2018, 06:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member boyband BTS, Jungkook, dinobatkan menjadi Pria Tertampan nomor dua pada tahun ini.

Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu masuk dalam daftar The 100 Most Handsome Faces 2018 atau 100 Pria Berwajah Tertampan versi The Independent Critics dan TC Candler.

Berdasarkan daftar yang ditampilkan saluran YouTube TC Candler yang dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018), Jungkook mengungguli aktor Idris Elba dan rekan satu grupnya sendiri, V, yang masing-masing berada di posisi ke-3 dan ke-5.

Jungkook BTS masuk dalam daftar 100 Pria Berwajah Tertampan 2018 versi The Independent Critics dan TC Candler.YouTube/TC Candler Jungkook BTS masuk dalam daftar 100 Pria Berwajah Tertampan 2018 versi The Independent Critics dan TC Candler.
Sejumlah idola pria K-pop juga masuk ke dalam daftar tersebut. Sebut saja, Kang Daniel "Wanna One", Sehun dan Lay "EXO" menempati urutan ke-11, 15 dan 18. Selanjutnya, ada Taeyong "NCT", Jimin "BTS", Taeyang "BIGBANG", dan Jin "BTS".

Ada pula Lucas "NCT", Kai "EXO", Siwon "Super Junior", Suga "BTS" bersama rekan segrupnya RM dan J-Hope. Sementara di peringkat pertama ada aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa.

Pada keterangan video, dijelaskan bahwa daftar 100 Perempuan Berwajah Paling Cantik itu diterbitkan setiap tahun sejak 1990--dari sebuah proyek kecil berkembang menjadi fenomena dunia maya.

Daftar tersebut dipilih dan disusun dari puluhan ribu rekomendasi warganet dari seluruh dunia. Hampir 40 negara terwakili dalam daftar tahunan ini.

Daftar itu memperkenalkan wajah-wajah baru ke negara-negara yang biasanya tidak akan mereka jangkau. The Independent Critics mendengarkan jutaan saran yang diajukan oleh publik selama beberapa dekade terakhir, kemudian menyusun daftarnya.

Baca juga: 7 Fakta tentang Jungkook BTS yang Bisa Bikin Haru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.