Faank Wali: Banyak yang "Berebut" Asuh Anak Bungsu Mendiang Aa Jimmy

Kompas.com - 30/12/2018, 11:18 WIB
(Dari kiri ke kanan) Para personel grup musik WALI, Tomi, Faank, dan Ovie saat ditemui sebelum tampil dalam acara Big Bang Jakarta di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(Dari kiri ke kanan) Para personel grup musik WALI, Tomi, Faank, dan Ovie saat ditemui sebelum tampil dalam acara Big Bang Jakarta di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Wali, Faank, mengatakan bahwa saat ini banyak orang yang ingin mengasuh anak bungsu mendiang komedian Aa Jimmy yang menjadi korban selamat dari tsunami Banten.

Diketahui, Aa Jimmy beserta istri dan dua anaknya menjadi korban meninggal dalam bencana yang terjadi pada Sabtu pekan lalu. Tersisa anak bungsunya yang baru berusia tiga bulan yang selamat.

"Kalau boleh dibilang kalau mau rebutan mah rebutan (untuk asuh) gitu, apalagi Aa Jimmy dua anaknya meninggal juga, tinggal satu yang bayi (seorang diri)," ungkap Faank saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/12/2018) malam.

Faank menambahkan bahwa ia secara pribadi bersama istrinya siap untuk menjadi orangtua asuh anak bungsu Aa Jimmy itu.

"Bahkan saya sama istri (minta izin asuh) 'boleh enggak ya (jadi orangtua asuh) gitu," ungkap Faank.

Namun, menurut dia, pihak keluarga dari Aa Jimmy sejauh ini merasa masih mampu mengasuh bayi tersebut.

"Yang kami lihat keluarganya lebih berhak gitu. Kalaupun mereka menyerahkan, wah dengan senang hati mau banget (untuk jadi orangtua asuh) gitu," imbuh Faank.

Baca juga: Band Wali: Kami Siap Jadi Orangtua Asuh Anak Bungsu Aa Jimmy

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X