Band Wali: Kami Siap Jadi Orangtua Asuh Anak Bungsu Aa Jimmy

Kompas.com - 30/12/2018, 07:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel grup band Wali mengaku siap untuk menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu mendiang komedian Aa Jimmy.

Diketahui, Aa Jimmy beserta istri dan dua anaknya menjadi korban meninggal dalam musibah tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018). Namun, anak bungsunya yang masih berusia tiga bulan. selamat.

"Kami sudah bicara dengan pihak keluarga (Aa Jimmy), 'gimana ibu siapa yang mengurus anaknya?'," kata vokalis Wali, Faank, saat ditemui dalam acara Big Bang Jakarta, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/12/2018) malam.

"Kami siap menjadi orangtua asuh bahkan seluruh tim Wali siap menjadi orangtua asuh (anak bungsu Aa Jimmy)," tambahnya.

Menurut Faank, ia sudah menganggap anak bungsu Aa Jimmy sebagai anaknya sendiri karena Aa Jimmy juga sudah seperti saudara para personel Wali. Apalagi mereka berada dalam satu manajemen yang sama.

"Sebenarnya dari awal kami menganggap semua bersaudara, keluarga, jadi dari putri bungsu Aa Jimmy (juga sama)," ungkap Faank.

Akan tetapi, lanjut Faank, sejauh ini niatan tersebut belum bisa terwujud karena pihak keluarga Aa Jimmy ingin mengurus sendiri anak bungsu Aa Jimmy yang baru berusia tiga bulan itu.

"Tapi ternyata neneknya bilang 'kami saja yang urus," ungkap Faank.

Baca juga: Penjelasan Manajemen soal Rencana Aa Gym Ingin Asuh Anak Aa Jimmy

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.