Boyband Baru Bentukan SM Entertainment Akan Debut Januari 2019

Kompas.com - 31/12/2018, 11:19 WIB
Boyband baru bentukan SM Entertainment, WayV, yang berbasi di China dan akan debut pada Januari 2019. Instagram/SM EntertainmentBoyband baru bentukan SM Entertainment, WayV, yang berbasi di China dan akan debut pada Januari 2019.

KOMPAS.com -- SM Entertainment akhirnya memperkenalkan boyband baru mereka yang berbasis di China. Pada Senin (31/12/2018), terungkap bahwa grup baru tersebut bernama WayV dan akan melakukan debut pada Januari 2019.

Mereka sebelumnya sudah pernah disebut-sebut oleh bos SM Entertainment, Lee So Man, yang mengatakan bahwa akan ada unit baru dari boyband NCT, yakni NCT China.

WayV beranggotakan tujuh member. Mereka adalah Kun, WinWin, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery. Empat yang pertama saat ini adalah member NCT, sementara tiga terakhir diumumkan sebagai anggota SM Rookies baru pada Juli tahun ini.

Mereka nantinya melakukan promosi baik di dalam maupun di luar China dan dapat bergabung dengan kegiatan NCT ke depannya.

WayV bakal memperkenalkan setiap member melalui berbagai video yang di-posting di akun media sosial resmi untuk menarik minat orang-orang menjelang debut mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara SM bertanggung jawab untuk memproduseri boygrup yang akan melakukan debut mereka melalui Label V, agensi Tiongkok yang bekerja sama dengan SM Entertainment.

WayV saat ini juga telah membuka akun media sosial di Twitter, Instagram, dan Weibo.

Baca juga: Gedung SM Entertainment Dibobol, Seorang Pria Ditangkap



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.