Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH hingga Rizal Armada Persembahkan Lagu untuk Seventeen

Kompas.com - 31/12/2018, 23:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah vokalis Tanah Air mempersembahkan sebuah lagu, "Jaga Selalu Hatimu", untuk memberi penghormatan kepada band Seventeen.

Para vokalis itu, antara lain, Ariel "NOAH", Rizal "Armada", dan Faank "Wali" tampil dalam acara tahun baru Gempita SCTV, yang digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

Ketika ditemui sebelum manggung, vokalis band Armada, Randi Riza Adi Pradana atau Rizal mengatakan bahwa lagu tersebut juga diharapkan bisa memberi kekuatan bagi vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan.

Ifan satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam peristiwa Tsunami Selat Sunda, yang terjadi pada 22 Desember 2018 malam.

"Kami mau bawain lagu 'Jaga Selalu Hatimu', yang didedikasikan untuk Seventeen. Nyanyinya bukan Armada doang, gabungan vokalis, ada Ariel, Faank, Dea Dalila, Tasya Rosmala. Jadi, lagu ini memang didedikasikan untuk Seventeen," kata Rizal.

"Semoga Ifan terus kuat dan, insya Allah, Allah ganti kesedihan dengan kebahagiaan yang luar biasa," lanjutnya.

Tiga personel Seventeen, yakni Muhammad Awal Purbani atau Bani (pemain bas), Herman Sikumbang (gitaris), dan Windu Andi Darmawan (drummer) menjadi korban meninggal dunia akibat Tsunami Selat Sunda.

Road manager Seventeen, Oki Wijaya; kru mereka, Rukmana Rustam atau Ujang alias Uje; dan istri Ifan, Dylan Sahara, juga ditemukan meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com