Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Swing Kids yang Dibintangi D.O EXO Akan Tayang di Indonesia

Kompas.com - 02/01/2019, 09:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Swing Kids yang dibintangi oleh D.O "EXO" akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Melalui akun Instagram-nya, jaringan bioskop CGV Cinemas mengumumkan bahwa film tersebut akan diputar pada awal Januari ini.

"Seberapa lihai D.O (EXO) melakukan tap dance? Tunggu aksinya di film #SWINGKIDS tayang 9 Januari 2019," tulis akun @cgv.id seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

"Yang udah nanya-nanya dari kemarin mana suaranya? #CGVMovieUpdate #SeruBarengCGV #dokyungsoo#EXO #CGVCinemas," tambahnya.

Film arahan sutradara Kim Hyung Chul yang pernah sukses dengan film Sunny itu dibintangi pula oleh Park Hye Soo, Oh Jung Se, Kim Min Ho, dan aktor-koreografer-penari, Jared Grimes.

Belatar Perang Korea 1951, film Swing Kids berkisah tentang sekelompok tawanan perang yang menyalurkan kecintaan mereka menari tap lewat grup Swing Kids.

Roh Ki Soo (D.O) bersama Jackson (Jared Grimes) sang pemimpin, Yang Pan Re (Park Hye Soo), yang menjadi juru bahasa kelompok itu untuk menghasilkan uang, Kang Byung Sam (Oh Jung Se) yang mencari istrinya, dan Xiao Fang (Kim Min Ho) yang memiliki bakat alami untuk menari, membentuk grup tari tap.

Baca juga: D.O EXO dan Park Hye Soo Lakukan Ciuman Berbahaya dalam Swing Kids

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com