Film Swing Kids yang Dibintangi D.O EXO Akan Tayang di Indonesia

Kompas.com - 02/01/2019, 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Swing Kids yang dibintangi oleh D.O "EXO" akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Melalui akun Instagram-nya, jaringan bioskop CGV Cinemas mengumumkan bahwa film tersebut akan diputar pada awal Januari ini.

"Seberapa lihai D.O (EXO) melakukan tap dance? Tunggu aksinya di film #SWINGKIDS tayang 9 Januari 2019," tulis akun @cgv.id seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

"Yang udah nanya-nanya dari kemarin mana suaranya? #CGVMovieUpdate #SeruBarengCGV #dokyungsoo#EXO #CGVCinemas," tambahnya.

Film arahan sutradara Kim Hyung Chul yang pernah sukses dengan film Sunny itu dibintangi pula oleh Park Hye Soo, Oh Jung Se, Kim Min Ho, dan aktor-koreografer-penari, Jared Grimes.

Belatar Perang Korea 1951, film Swing Kids berkisah tentang sekelompok tawanan perang yang menyalurkan kecintaan mereka menari tap lewat grup Swing Kids.

Roh Ki Soo (D.O) bersama Jackson (Jared Grimes) sang pemimpin, Yang Pan Re (Park Hye Soo), yang menjadi juru bahasa kelompok itu untuk menghasilkan uang, Kang Byung Sam (Oh Jung Se) yang mencari istrinya, dan Xiao Fang (Kim Min Ho) yang memiliki bakat alami untuk menari, membentuk grup tari tap.

Baca juga: D.O EXO dan Park Hye Soo Lakukan Ciuman Berbahaya dalam Swing Kids

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.